selamat pagi agan-agan & agan-aganwati sekalian
selamat hari raya Waisak bagi yang merayakan
maaf sebelumnya ane disini cuma mau membagi pengalaman ane makan di restoran Solaria cabang D'Best Cikokol
pertama datang ane waktu pilih meja (meja dalam keadaan nempel ke bangku)
pelayan datang tapi tidak ada niat untuk melepas meja tersebut. jadi ane harus lepas sendiri.
kedua ane pesan makanan Chicken Katsu + nasi & bokin ane pesen Chicken Steak Cheessy, pesanan Chicken katsu ane sampai di meja ane kira2 10 menit setelah bayar, tapi pesanan bokin ane belum datang. jadi ane dengan terpaksa menunggu (padahal sudah lapar). kira2 10 menit kemudian pesanan bokin ane datang (lumayan lama kn gan).
ketiga karena ane tidak suka tomat jadi ane berikan kepada bokin ane. ane ga punya perasaan apa2 gan tapi tiba2 bokin ane kasih liat kepada ane pemandangan betapa jorok nya Solaria.
penampakan :
tomat belum dicuci gan
keempat ane bertanya2 apakah restoran sebesar Solaria tidak mampu membeli piring baru sehingga piring somplak tetap dipakai untuk menghidangkan makanan kepada tamu
penampakan :
ane berharap agan-agan & agan-aganwati sekalian tidak mengalami hal yang ane alami
mohon maaf apabila ada yang merasa tersinggung dengan pengalaman ane ini.
sekian dan terima kasih
selamat hari raya Waisak bagi yang merayakan
maaf sebelumnya ane disini cuma mau membagi pengalaman ane makan di restoran Solaria cabang D'Best Cikokol
pertama datang ane waktu pilih meja (meja dalam keadaan nempel ke bangku)
pelayan datang tapi tidak ada niat untuk melepas meja tersebut. jadi ane harus lepas sendiri.
kedua ane pesan makanan Chicken Katsu + nasi & bokin ane pesen Chicken Steak Cheessy, pesanan Chicken katsu ane sampai di meja ane kira2 10 menit setelah bayar, tapi pesanan bokin ane belum datang. jadi ane dengan terpaksa menunggu (padahal sudah lapar). kira2 10 menit kemudian pesanan bokin ane datang (lumayan lama kn gan).
ketiga karena ane tidak suka tomat jadi ane berikan kepada bokin ane. ane ga punya perasaan apa2 gan tapi tiba2 bokin ane kasih liat kepada ane pemandangan betapa jorok nya Solaria.
penampakan :
tomat belum dicuci gan
keempat ane bertanya2 apakah restoran sebesar Solaria tidak mampu membeli piring baru sehingga piring somplak tetap dipakai untuk menghidangkan makanan kepada tamu
penampakan :
ane berharap agan-agan & agan-aganwati sekalian tidak mengalami hal yang ane alami
mohon maaf apabila ada yang merasa tersinggung dengan pengalaman ane ini.
sekian dan terima kasih
saya tambahin share-nya yak kemaren hari minggu 14 November 2011 dlm makanan saya ada kertas menu yg sudah agak hancur krn termasak bersama makanan. Crita lengkap bisa dilihat dsni klik aja link-nya http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/27728
ReplyDelete